Perumahan Grand Mutiara Hadir Pilihan Tipe 200 dan 176

PT Tunggal Jaya Santika menawarkan Perumahan Grand Mutiara di kawasan Padang Terubuk, Pekanbaru dengan pilihan unit type 200 dan 176.

Perumahan Grand Mutiara Hadir Pilihan Tipe 200 dan 176
Istimewa
Perumahan Grand Mutiara 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - PT Tunggal Jaya Santika menawarkan Perumahan Grand Mutiara di kawasan Padang Terubuk, Pekanbaru dengan pilihan unit type 200 dan 176.

Sales Marketing Grand Mutiara, Anggi Kusumawardhani mengatakan, Grand Mutria hadir bagi keluarga yang menyuakai lingkungan rumah yang aman, nyaman serta jauh dari kebisingan. Beberapa fasilitas penunjang di lokasi ini patut menjadi pertimbangan calon konsumen.

"Kami menerapkan instalasi listrik underground, kemudian one gate system, juga ada club house, barbeque area, setiap jalan ada cctv, security 24 jam, jalan menggunakan paving block, function room, dan juga ada kolam renang," ungkap Anggi saat berbincang bersama Tribun beberapa waktu lalu.

Selain menawarkan lingkungan yang asri, hijau dan sejuk, Grand Mutiara juga hadir dengan spesifikasi mumpuni dan kokoh.

Pondasi menggunakan mini pile dan slof, dengan struktur beton bertulang atau cor beton. Sedangkan dinding menggunakan batu bata pres jumbo.

Untuk finishing lantai dari keramik dan granit, rangka atap menggunakan baja ringan, dan penutup atap menggunakan cor beton, genteng ebony black onduville.

Untuk rangka plafonnya sebut Anggi, berasal dari metalfuring, kemudian kunsen pintu dari kayu kulim, daun pintu dari panel atau kayu merbau, kusen jendela dari alumunium, cat dinding Jotun atau setara Jotun, listrik 4.400 watt, railling tangga stainless stell, dan pagar keliling dari hollow block.

"Untuk tipe 176 dan 200 itu, hanya beda ada car port saja untuk tipe 200. Namun demikian, bagian depan masih bisa didesain untuk menempatkan mobil sebagai car port. Sedangkan untuk kamar sama ada kamar 4, di bagian atas 2 dan di bagian bawah 2. Kamar mandi 3, ada di bagian atas 1 dan di bagian bawah 2," bebernya. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved