RS Awal Bros Sudirman Terus Perkuat Layanan

Mempererat silaturahmi dengan relasi dan mitra, RS Awal Bros Sudirman, Pekanbaru, menggelar buka bersama, yang dilaksanakan di lantai A RS Awal Bros,

RS Awal Bros Sudirman Terus Perkuat Layanan
Tribun Pekanbaru/Rizky Armanda
Manajemen dan tim dokter RS Awal Bros Pekanbaru saat menggelar diskusi dengan ahli dokter bedah saraf. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Mempererat silaturahmi dengan relasi dan mitra, RS Awal Bros Sudirman, Pekanbaru, menggelar buka bersama, yang dilaksanakan di lantai A RS Awal Bros, Jalan Sudirman, Rabu (15/5/2019).

Dalam kesempatan itu, Direktur RS Awal Bros Pekanbaru, dr. Jimmy Kurniawan, MKK menyampaikan komitmennya dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Apalagi saat ini kebutuhan layanan medis semakin kian tinggi.

Dikatakan, di Riau saat ini sudah terdapat sebanyak 12 RS Awal Bros, dan di Pekanbaru terdapat 3 rumah sakit, yakni Awal Bros Sudirman, Panam dan A. Yani.

"Kedepan, kami ingin terus menerus menunjukkan komitmen layanan pada masyarakat. Karena kebutuhan layanan medis semakin lama makin tinggi," ujar Jimmy dalam sambutannya.

Ia berharap, dengan makin bertambahnya layanan dan kualitas di rumah sakit tersebut, pasien dengan penyakit khusus tidak harus ke luar kota atau keluar negeri lagi untuk berobat dan bisa di daerah langsung.

"Saat ini kami sudah punya berbagai macam klinik untuk mengatasi dan membantu pasien dalam penyakit serius tertentu," katanya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved