Wuling Launching Confero S ACT dan Cortez CT

PT Arista Jaya Lestari, resmi memboyong unit Wuling Confero S ACT dan Cortez CT ke Pekanbaru.

Wuling Launching Confero S ACT dan Cortez CT
Tribun Pekanbaru/Hendri Gusmulyadi
Wuling Motors Launching Confero S ACT dan Cortez CT, Berikut Harga dan DP serta Fitur Barunya 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - PT Arista Jaya Lestari, resmi memboyong unit Wuling Confero S ACT dan Cortez CT ke Pekanbaru.

Peluncurannya berlangsung Rabu (15/5) melalui acara pameran yang digelar Wuling Motors di Mal Living World Pekanbaru. Acara akan berlangsung hingga Minggu (19/5/2019).

President Director PT Arista Jaya Lestari, Ali Anafiah mengungkapkan, masyarakat bisa merasakan keunggulan dan ketangguhan Wuling Confero S ACT dan Cortez CT selama pameran.

Sejak dua mobil ini diluncurkan, respon masyarakat khususnya Riau dinilai positif. Dengan bertambahnya kedua kendaraan tersebut, semakin memperlengkap pilihan masyarakat akan kendaraan Wuling.

"Tentu dengan hadirnya Confero S ACT dan Cortez CT, dapat memberikan Feedback positif dari masyarakat ke kita, bahkan kita berharap jika ada yang test drive, sebagaian besar memesan," ungkap Ali.

Ali menerangkan, Wuling Confero S ACT dan Cortez CT sangat cocok untuk market Indonesia dengan selera masyarakatnya yang begitu banyak menyukai kendaraan roda empat Low MPV. Wuling sangat yakin kesuksesannya akan terus berlanjut khususnya di Riau.

"Kita siap bantu masyarakat, dan jika ingin beli kedua unit ini kita akan usahakan tidak inden. Apalagi saat ini akan tiba lebaran, bagi yang pesan kita bantu secepat mungkin," terang Ali.

Sementara Kepala Cabang Wuling Motors Pekanbaru, Imam Akbar Wicaksono mengatakan, selama gelaran launching Wuling Confero S ACT dan Cortez CT, pihaknya akan memberikan voucher belanja bagi setiap konsumen yang SPK di lokasi.

DP yang disediakan juga sangat variatif mulai dari Rp37 jutaan.

"Baik Confero S ACT ataupun Cortez CT, kami yakin peminatnya akan sangat tinggi, karena semuanya sangat bersaing, dan tak kalah dengan mobil sekelasnya," ujar Akbar. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved