DPD REI Riau Santuni 80 Anak Yatim

DPD Real Estate Indonesia (REI) Provinsi Riau, gelar acara buka puasa bersama di Hotel Premier Pekanbaru, Kamis (16/5/2019).

DPD REI Riau Santuni 80 Anak Yatim
TRIBUN PEKANBARU
BERSAMA MITRA- Pengurus DPD REI Provinsi Riau bersama mitra kerja, foto bersama dengan 80 anak yatim, di sela-sela acara buka bersama, di Hotel Premier Pekanbaru, Kamis (16/5). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - DPD Real Estate Indonesia (REI) Provinsi Riau, gelar acara buka puasa bersama di Hotel Premier Pekanbaru, Kamis (16/5/2019).

Selain mengundang mitra kerja dan mitra profesi beda organisasi, panitia juga mengundang 80 anak yatim.

"Alhamdulillah, tahun ini kami bisa berbuka bersama anak-anak yatim,” ujar Panpel Buka Bersama yang juga Bendahara DPD REI Riau H Yendrizal SE MM.

Anak-anak yatim di tempatkan meja depan, sejajar dengan pejabat yang hadir. Seperti halnya pihak perbankan, pihak BTN dan PLN.

"Harus kita muliakan anak-anak yatim ini. Tidak hanya di bulan puasa saja, tapi juga di hari biasa harus dilakukan," tambahnya.

Ketua DPD REI Provinsi Riau Nusyafri Tanjung mengaku sangat puas karena buka bersama ini sukses dilaksanakan. Karena ini sudah menjadi agenda rutin tahunan, dengan mengundang tamu khusus puluhan anak yatim.

"Berbaur tanpa memandang tingkat dan golongan di Bulan Puasa ini sangat indah," kata Nursyafri, didampingi Sekretaris Alfian, dan Kabid Organisasi Musdalil Amri.

Melalui berbuka puasa ini, dia melihat kekompakan luar biasa antara para pengurus, pengembang, baik di REI sendiri maupun organisasi pengembang lainnya. Termasuk mitra kerja.

Makanya, keakraban dan kekompakan seperti ini, harus terus dijaga dan terpatri, sehingga bisa menyatu membantu program-program pemerintah.

"Ini menjadi wadah mempererat tali silaturahmi bersama anggota DPD REI Riau, dan stakeholder lain,” harapnya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved