Pekanbaru

Pasca Tawuran Dua Kelompok Remaja di Jembatan Siak IV Pekanbaru, Gubri: Jangan Sampai Terulang Lagi

Diduga peristiwa ini dipicu oleh kesalahpahaman antar kedua kelompok yang akhirnya bertikai. Kejadian bermula saat waktu hendak berbuka puasa.

Pasca Tawuran Dua Kelompok Remaja di Jembatan Siak IV Pekanbaru, Gubri: Jangan Sampai Terulang Lagi
Tribun Pekanbaru/Risky Armanda
Senjata yang digunakan dalam tawuran di Jembatan Siak IV Pekanbaru. 

Pasca Tawuran Dua Kelompok Remaja di Jembatan Siak IV Pekanbaru, Gubri: Jangan Sampai Terulang Lagi

TRIBUNPEKANBARU.COM - Pasca peristiwa tawuran antar dua kelompok di Jembatan Siak IV Pekanbaru, Riau, Kamis (16/5/2019) malam tadi, Gubernur Riau, Syamsuar mengimbau masyarakat untuk menjaga keamanan.

Apalagi saat ini masih dalam suasana Ramadhan merupakan bulan yang suci dan penuh ampunan yang seharusnya dimanfaatkan oleh umat muslim untuk berlomba-lomba dalam kebaikan.

Bukan malah dinodai dengan aksi tawuran yang merugikan diri sendiri dan masyarakat.

"Mari kita jaga kebersihan bulan suci Ramadhan, ini kan bulan untuk beribadah. Saya berharap bulan Ramadhan berjalan lancar sampai syawal nanti. Ini saatnya untuk meningkatkan silaturrahim dan menjaga kebersamaan," kata Syamsuar, Jumat (17/5/2019).

Baca: Buntut Aksi Bentrok 2 Kelompok Pemuda, Jembatan Siak IV Pekanbaru akan Dipasangi Lampu Jalan

Ia pun berharap tokoh masyarakat dapat ikut berperan aktif dalam memberikan pemahaman tentang pentingnya keamanan dan kebersamaan kepada pemuda-pemudi dan masyarakat yang ada di wilayahnya masing-masing.

"Kami juga mengharapkan dukungan dari tokoh masyarakat agar bisa memberi pencerahan. Semoga di masa yang akan datang tidak terjadi hal-hal yang seperti ini lagi," katanya.

Saksikan juga berita video menarik Tribun Pekanbaru dengan subscribe ke channel YouTube Tribunpekanbaru.com:

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto menyampaikan keterangan resmi terkait peristiwa tawuran yang melibatkan dua kelompok pemuda di daerah Rumbai Pesisir, Pekanbaru, tepatnya dekat jembatan Siak IV, pada Kamis (16/5/2019) malam.

Halaman
123
Penulis: Syaiful Misgio
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved