Wuling Pajang Cortez Turbo dan Confero Manual

Wuling hadirkan produk kategori Multi Purpose Vehicle (MPV), Cortez CT dan Confero ACT di Living World Pekanbaru, Jumat (17/5/2019).

Wuling Pajang Cortez Turbo dan Confero Manual
Tribunpekanbaru.com/Hendri Gusmulyadi
Wuling Motors Gelar Pameran di Living World 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Wuling hadirkan produk kategori Multi Purpose Vehicle (MPV), Cortez CT dan Confero ACT di Living World Pekanbaru, Jumat (17/5/2019).

Branc Manager Wuling Arista Pekanbaru, Akbar Imam W mengatakan, Cortez CT Turbo ini dibekali dengan mesin 1500 cc yang memberikan output tenaga sangat besar 140 HP dengan Torsi 250 Nm.

Cortez CT hadir dengan 2 varian baru dan sistem transmisi CVT yang menambah kenyamanan dalam berkendara.

Sedangkan Confero S ACT memberikan penyegaran dari segi kenyamanan berkendara dengan transmisi AUTOCLUTCH. Mobil manual tanpa perlu injak kopling. Ini adalah tekhnologi pertama di Indonesia untuk kelas MPV.

Kedua mobil ini masing-masing diberikan nuansa baru dengan atmosfer interior Black yang terasa jauh lebih mewah.
Banyak penyegaran baru yang harus pasar lihat tapi intinya mesin baru dan sistem transmisi kedua MPV ini memberikan pengalaman yang menyenangkan untuk mobil keluarga.

Selain itu, dikatakan Akbar, medium MPV Wuling ini juga memiliki fitur lengkap dengan adanya perangkat modern yang ditambahkan seperti One Press Engine Start , Keyless Remote, Keyless Entry, serta Emergency Stop Signal ( ESS ).

Tak hanya itu, terpasang pula floating head-unit yang dapat terhubung ke smartphone di tengah dashboard.

Mengenai harga, mobil MPV ini dibanderol dibawah Rp 263 untuk tipe C, sedangkan tipe L Rp 296.

"Saat ini kita juga memiliki promo, bagi konsumen yang memesan Cortez CT dan Confero selama masa launching di Living World Pekanbaru, mendapatkan voucher belanja di Hypermart sebanyak Rp 1.000.00," jelasnya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved