TribunPekanbaru/

Marissa Haque: Hubungan Angie Berpotensi Bocorkan Strategi KPK

Artis senior yang juga politisi, Marissa Haque mengatakan, hubungan asmara antara politisi Partai Demokrat,

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined offset: 5

Filename: articles/articles_view.php

Line Number: 195

JAKARTA, TRIBUN - Artis senior yang juga politisi, Marissa Haque mengatakan, hubungan asmara antara politisi Partai Demokrat, Angelina Sondakh dengan penyidik KPK, Kompol Raden Brotoseno, berpotensi kebocoran strategi internal KPK kepada partai dalam menangani kasus korupsi Wisma Atlet, seperti dituduhkan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin.

Marissa yang telah menyelesaikan disertasi S3 tentang Illegal Logging di Riau ini menjelaskan, dari ukuran etika, apa yang mereka lakukan sangat tidak etis. "Mengingat dari kacamata hukum,  apa yang dituduhkan Nazarudin ke Angie terhadap delik pidana gratifikasinya, menuju ke arah TSK alias tersangka," jelas istri rocker Ikang Fawzi ini, Sabtu (17/12/2011).

Icha, panggilan akrab Marissa Haque, memuji kejelian mantan Ketua KPK, Busyro Muqoddas, dalam mengungkap hubungan asmara antara penyidik dengan Angie. Ibu dua anak yang sedang menyelesaikan S2 tentang hukum di Universitas Gajah Mada (UGM) ini menjelaskan, saat di dalam kelas hukum yang mahasiswa ada dari kepolisian dan kejaksaan, muncul informasi bahwa Kompol Broto bukan minta pindah tapi dipindahkaan.

Dari kelas hukum tersebut juga beredar kabar jika keduanya baru berkenalan selama dua bulan ini saat Angie disidik. Saat ini Icha sembari menghabiskan sisa tahun 2011 sedang merampungkan penulisan buku mengenai batik tandem bersama anak seorang Guru Besar Fakultas Ekonomi Bisnis UGM, Meta Thereskova.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help