Breaking News:

Pemprov Pikir-pikir Tarik Mobil Dinas Mantan Pejabat

Kepala Biro Hukum Setdaprov Riau, Kasiarudin, mengakui masih ada beberapa mobil dinas yang belum dikembalikan oleh mantan pejabat.

Laporan : Wicaksana Arif Turbrilian

PEKANBARU, TRIBUN- Kepala Biro Hukum Setdaprov Riau, Kasiarudin, mengakui masih ada beberapa mobil dinas yang belum dikembalikan oleh mantan pejabat. "Menurut keterangan yang saya dengar, memang masih ada beberapa yang belum dikembalikan," ujarnya, Senin (31/1/2011).

Sedangkan ketika ditanya ucapanya di berbagai media massa Desember 2010 lalu, tentang sikapnya yang akan melaporkan para mantan pejabat ini ke polisi, hanya menjawab, kami sudah mengimbau. "Bukannya tidak berani melaporkan ke polisi, namun bila berhadapan dengan orang besar harus pakai etika," tandasnya kepada Tribun.

Namun pihaknya mengakui, bila kelakuan para mantan pejabat itu merugikan pemerintah yang menggunakan dana APBD. "Berhadapan dengan mereka tentu ada batasannya," imbuhnya

Selain itu pihaknya mengatakan harus tetap menjaga hubungan baik dengan orang-orang besar yang belum juga mengembalikan mobil dinas. "Kami tentunya tidak bisa sembarangan, dan harus bisa menjaga konflik, namun akan tetap mengimbau untuk segera dikembalikan," tutupnya. (*)

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved