Liga Spanyol

Dekati Isco, Madrid Siap Tumpuk Gelandang

Gelandang serang Malaga, Isco, mengaku ada proses mengenai kepindahannya ke Real Madrid.

TRIBUNPEKANBARU.COM, MALAGA - Gelandang serang Malaga, Isco, mengaku ada proses mengenai kepindahannya ke Real Madrid. Namun, Isco menegaskan, semuanya baru sebatas pembicaraan, belum ada kata sepakat antara kedua klub dan juga sang pemain.

Dalam beberapa hari terakhir, Madrid dikabarkan gencar meminang pemain bernama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez itu. Madrid membutuhkan jasa Isco untuk menambah daya gedor tim. Musim ini, Isco berhasil mencetak 11 gol di berbagai ajang.

Pihak Los Blancos juga dilaporkan media-media Spanyol telah mengadakan pertemuan dengan kubu Malaga yang diwakili direktur olahraga Mario Husillos, manajer umum Vicente Casado, serta agen Rafael Comino, dan ayah dari Isco, Paco Alarcon.

Kabar tersebut akhirnya diakui Isco. Pemain didikan akademi sepak bola Valencia itu membenarkan ada pembicaraan dengan Madrid. Hal itu dijelaskan Isco ketika ada seorang fans Malaga yang meminta tanda tangan saat sesi latihan tim, Kamis (23/5/2013).

"Ya, ada pembicaraan (dengan Madrid). Jadi, kita lihat saja apa yang akan terjadi selanjutnya," tegas pemain berusia 21 tahun itu.

Jika sukses menggaet Isco, maka lini tengah Madrid akan disesaki para gelandang serang berbakat. Saat ini, Madrid sudah memiliki Cristiano Ronaldo, Mesut Oezil, Angel di Maria, Luka Modric, Jose Callejon, dan Kaka.

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved