Liga Spanyol

Arbeloa Bujuk Ronaldo Perpanjang Masa Bakti

Cristiano Ronaldo hingga kini enggan memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid.

TRIBUNPEKANBARU.COM, Madrid - Cristiano Ronaldo hingga kini enggan memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid. Untuk itu, bek Alvaro Arbeloa berharap sang rekan bersedia memperpanjang masa baktinya.

Pemain asal Portugal itu pada Januari lalu menyatakan kesedihannya bermain di Los Blancos dan menginginkan hengkang. Namun, CR7 bungkam terkait penyebab kesedihannya.

CR7 saat ini masih terikat kontrak bersama Los Blancos hingga 2015 nanti. Presiden Florentino Perez mengajukan perpanjangan kontrak dan siap menjadikannya pemain terkaya di dunia. Namun, pemain berusia 28 tahun itu enggan menandatanganinya.

"Hal yang trebaik bagi Real Madrid dalah jika Cristiano Ronaldo bersedia memperpanjang kontraknya," ungkap bek asal Spanyol itu dilansir Marca.

"Saya berharap Ronaldo bersedia menandatangani perpanjangan kontral. Saya ingin dia terus bermain bersama kami untuk jangka waktu yang lama," Arbeloa menyambung.

Selama empat musim terakhir, Ronaldo memang menjadi pendulang gol andalan Los Blancos. Dari 1991 pertandingan, 201 gol berhasil disarangkan mantan penggawa Manchester United itu. (INILAH.COM)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved