Liga Spanyol

Perez: Ancelotti Kenal Madrid

Presiden Real Madrid Florentino Perez kembali mengisyaratkan pelatih Paris Saint-Germain Carlo Ancelotti sebagai kandidat utama arsitek El Real

TRIBUNPEKANBARU.COM, MADRID - Presiden Real Madrid Florentino Perez kembali mengisyaratkan pelatih Paris Saint-Germain Carlo Ancelotti sebagai kandidat utama arsitek El Real pada musim depan. Menurut Perez, Ancelotti sudah mengenal Madrid.

"Pada poin ini, kami membutuhkan pelatih yang mengenal kami dan Carlo Ancelotti sudah mengenal kami. Sebab empat tahun lalu saya mencoba merekrutnya namun gagal," kata Perez pada EsRadio. "Jika dia bisa membatalkan kontraknya dengan PSG saya akan sangat senang, tapi kalau tidak, kami tak akan mengejarnya lagi," lanjut Perez.

Ancelotti memang sejak beberapa waktu lalu sudah disebut-sebut sebagai pengganti Jose Mourinho, dan pria asal Italia tersebut pun menunjukkan minat untuk melatih di Santiago Bernabeu. Namun yang menjadi halangan adalah karena pihak PSG tidak ingin melepas Ancelotti sebelum kontraknya selesai.

Selain soal Ancelotti, Perez pun angkat bicara mengenai peran Zinedine Zidane dalam tim. Zidane diplot sebagai direktur olahraga, namun mantan pemain Perancis ini sempat menyatakan lebih berminat melatih dibanding menjadi direktur.

"Zidane memang ingin menjadi pelatih, dan saya rasa ia jangan langsung memulai karier kepelatihannya dengan melatih tim utama. Zidane sendiri pun tak menginginkan demikian. Ia bisa meniru Aitor Karanka yang menjadi asisten Mourinho, atau menjadi pelatih tim junior. Tapi yang jelas ia akan membantu meningkatkan skuad musim depan," pungkas Perez.
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved