Liga Spanyol

Pengacara Messi siap melawan

ionel Messi memang tidak berada di Spanyol saat tuduhan penggelapan pajak kepada dirinya dilayangkan.

TRIBUNPEKANBARU.COM - Lionel Messi memang tidak berada di Spanyol saat tuduhan penggelapan pajak kepada dirinya dilayangkan. Namun tim pengacara Messi sudah siaga ketika mendengar kliennya diadukan ke pengadilan.

Pihak otoritas pajak Spanyol memang melayangkan tuntutan ke pengadilan kota Gava, Catalan. Mereka menganggap Messi dan ayahnya telah menyembunyikan penghasilan sejak 2007 hingga 2009.

Messi dan ayahnya merasa terkejut dengan tuduhan itu. Messi mengakui bahwa dirinya tak pernah melakukan tindakan melawan hukum tersebut. Ia sudah memerintahkan para pengacara dan konsultan pajaknya untuk menghadapi tuntutan itu.

Tim pengacara Messi pun segera bergerak begitu mendapatkan perintah itu. Mereka menegaskan bahwa pihak pengacara Messi siap meladeni tuduhan otoritas pajak Spanyol di pengadilan.

"Kami sangat terkejut. Kami dan klien kami tidak mendapatkan pemberitahuan dari pihak penuntut. Sebagai perwakilan hukum dan keuangan Messi, kami siap menghadapi semua tuntutan itu. Kami sangat yaki keadilan akan terwujud," ujar pernyataan resmi biro hukum Juarez. (Merdeka.com)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved