Liga Spanyol

Carlo Ancelotti Isyaratkan Pensiun Usai Tukangi Real Madrid

Semua pecinta sepak bola bisa dipastikan setuju, bahwa Carlo Ancelotti merupakan salah satu pelatih terbaik di pentas sepak bola Eropa

Carlo Ancelotti Isyaratkan Pensiun Usai Tukangi Real Madrid
NET
Carlo Ancelotti

TRIBUNPEKANBARU.COM - Semua pecinta sepak bola bisa dipastikan setuju, bahwa Carlo Ancelotti merupakan salah satu pelatih terbaik di pentas sepak bola Eropa.

Hampir semua klub yang ditangani Don Carletto, sukses meraih sejumlah gelar. Itu pula yang membuat Real Madrid merekrutnya pada musim panas ini.

Pelatih berusia 54 tahun dikontrak selama tiga tahun. Meski begitu, Los Blancos tampaknya akan menjadi klub terakhir yang ditangani mantan gelandang Tim Nasioanl Italia.

Ancelotti mengungkapkan, dirinya kemungkinan akan pensiun seusai kontraknya dengan Madrid selesai.

“Banyak orang menanyakan saya tentang kemungkinan melatih AS Roma atau Timnas Italia di masa yang akan datang. Saya tak tahu, saya mungkin akan memutuskan pensiun seusai pengalaman saya bersama Real Madrid usai,” ujar Ancelotti kepada Sky Italia.

Pria kelahiran Regiolo mengawali kariernya sebagai pelatih bersama Reggiana. Gelar juara liga pertamanya didapat bersama AC Milan pada musim 2003/2004.

Ancelotti juga sempat mengecap dua gelar Liga Champion serta gelar Piala Dunia Antarklub berasama Rossoneri.

Setelah itu, Ancelotti bergabung dengan Chelsea, dan di musim pertamanya ia sukses mendapatkan gelar Premier League serta Piala FA.

Dari Inggris, Ancelotti menukangi Paris Saint-Germain dan membawa klub ibu kota Prancis menjuarai Ligue 1. (*)

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved