Liga Spanyol

Sami Khedira Merasa Terhina di Spanyol

Gelandang Real Madrid, Sami Khedira, mengisyaratkan ingin meninggalkan Santiago Bernabeu

Sami Khedira Merasa Terhina di Spanyol
NET
Gelandang Real Madrid, Sami Khedira 

TRIBUNPEKANBARU.COM, MADRID - Gelandang Real Madrid, Sami Khedira, mengisyaratkan ingin meninggalkan Santiago Bernabeu untuk bergabung dengan Jose Mourinho di Chelsea. Pasalnya, Khedira mengaku kerap menjadi sasaran pemberitaan media Spanyol karena dirinya bukan pemain Spanyol dan bukan termasuk salah satu pemain mahal.

"Aku merasa terhina oleh media Spanyol. Aku tidak akan pernah menjadi salah satu anak favorit mereka," ungkap Khedira kepada majalah Kicker.

"Aku memulai musim ini di bangku cadangan dan sekali lagi aku telah dijadikan kambing hitam. Mereka tidak menghargaiku meskipun aku bermain baik. Aku bukan pemain Spanyol, aku bukan pemain mahal, dan aku murid Mourinho," lanjut pemain asal Jerman tersebut.

Khedira didatangkan Jose Mourinho (pelatih Madrid saat itu) dari VfB Stuttgart pada 30 Juli 2010 dengan harga 12,3 juta poundsterling. Ia kemudian menjadi kunci penting di balik keberhasilan Madrid menjuarai La Liga (2011-2012), Copa del Rey (2010-2011), dan Piala Super Spanyol (2012).

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved