Liga Spanyol

''Polling'' Marca: Pindah ke Barcelona, Casillas!

Banyak pemilih ternyata memprediksi kiper Iker Casillas akan bergabung ke Barcelona, jika hengkang dari Real Madrid.

''Polling'' Marca: Pindah ke Barcelona, Casillas!
NET
Iker Casillas

TRIBUNPEKANBARU.COM, MADRID - Sebuah jajak pendapat yang dilakukan Marca mendapatkan hasil yang mengejutkan. Banyak pemilih ternyata memprediksi kiper Iker Casillas akan bergabung ke Barcelona, jika hengkang dari Real Madrid.

Sekitar 11.000 dari 26.000 pemilih meyakini Casillas siap menyeberang ke klub yang selama ini menjadi musuh bebuyutan Madrid. Jumlah tersebut lebih banyak ketimbang yang memprediksi Arsenal akan menjadi pelabuhan selanjutnya Casillas, yakni hanya sekitar 8.000 pemilih.

Masa depan Casillas di Madrid masih terus menjadi perbincangan publik. Casillas belum juga dipercaya tampil oleh pelatih Carlo Ancelotti di Liga BBVA. Pada laga terakhir Madrid saat bertemu Malaga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (19/10/2013), Casillas kembali menjadi cadangan Diego Lopez.

Hasil jajak pendapat itu memang cukup mengejutkan. Pasalnya, Marca merupakan media Spanyol yang berbasis di kota Madrid. Berita-berita sepak bola di media yang telah berusia 74 tahun itu, juga mayoritas diisi mengenai Los Merengues.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved