Liga Spanyol

Puyol Kecewa Barca Gagal Menang di Laga Comeback-nya

Defender Barcelona FC, Carles Puyol, mengaku cukup kecewa dengan hasil imbang yang diraih timnya, ketika dirinya baru pulih dari cedera.

TRIBUNPEKANBARU.COM - Defender Barcelona FC, Carles Puyol, mengaku cukup kecewa dengan hasil imbang yang diraih timnya, ketika dirinya baru pulih dari cedera.

Dini hari kemarin, Puyol akhirnya kembali mengawal lini belakang Blaugrana, dalam kunjungan ke kandang Osasuna, Estadio El Sadar. Meski timnya tak kebobolan, namun rekan setimnya juga tidak mampu mencetak gol ke gawang lawan.

Terkait comeback-nya ke skuat Gerardo Martino, bek 35 tahun itu mengaku senang, dan siap kembali berkontribusi secara maksimal bagi timnya. Akan tetapi satu poin yang diraih timnya kemarin agaknya tak membuatnya cukup gembira.

"Saya merasa lebih baik di setiap harinya. Saya ingin berkontribusi semampu saya, baik di luar maupun dalam lapangan. Kami dalam bentuk yang bagus dan berjuang untuk tujuan yang sama," ujar Puyol.

"Saya bahagia, namun tidak dengan hasil laga ini. Kami punya peluang dan memegang kendali permainan, namun kami lemah dalam penyelesaian akhir."

Ditambahkannya, kini Barcelona harus mengalihkan fokus kepada laga selanjutnya, yakni menghadapi AC Milan di Liga Champions. (Bola.net)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved