Liga Spanyol

Sergio Busquets tak Ingin Bahas Masalah Wasit

Hal ini bermula saat bek Madrid, Sergio Ramos mengkritik kinerja sang pengadil lapangan karena tak memberi timnya hadiah penalti

TRIBUNPEKANBARU.COM, BARCELONA - Selain Dani Alves, penggawa Barcelona lainnya, Sergio Busquets turut memojokkan Real Madrid. Hal ini bermula saat bek Madrid, Sergio Ramos mengkritik kinerja sang pengadil lapangan karena tak memberi timnya hadiah penalti pada partai El Clasico antara kedua tim, Minggu dini hari  (27/10/2013).

Busquets menganggap Los Blancos gemar merengek demi mencari alasan. "Madrid tengah menangis karena masalah wasit? Mereka selalu seperti itu. Mereka tak punya alasan untuk protes, tidak hari ini ataupun awal musim ini," tegas Busquets.

Sementara itu, pelatih Barca, Tata Martino justru enggan berkomentar mengenai keputusan wasit. Dia lebih memilih untuk mensyukuri kemenangan timnya ketimbang ikut 'menyerang' tim lawan.

"Hingga kini, saya tidak mau membicarakan masalah wasit, sama seperti yang dilakukan beberapa pelatih lain. Yang jelas, saya senang dan puas bisa menang karena ini merupakan laga penting," ungkap Martino. (Duniasoccer.com)

Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved