Liga Spanyol

Arda Turan Bangga Dapat Tukeran Kostum dengan Messi

Partai kontra Barcelona yang berkesudahan imbang tanpa gol menyimpan kesan tersendiri bagi gelandang Atletico Madrid, Arda Turan

TRIBUNPEKANBARU.COM, MADRID - Partai kontra Barcelona yang berkesudahan imbang tanpa gol menyimpan kesan tersendiri bagi gelandang Atletico Madrid, Arda Turan. Usai laga Minggu (12/1/2014) itu, Turan bertukar seragam dengan Lionel Messi.

Pemain asal Turki itu pun merasa senang dan bangga dapat bertukar seragam dengan La Pulga. Menurutnya, momen tersebut sangatlah spesial.

"Para pemain sangat sering bertukar seragam, tapi kali ini spesial. Messi adalah pemain terbaik dalam sejarah sepak bola, jadi aku bangga mendapat seragamnya dan dia memiliki punyaku," kata Turan kepada AS.

Di saat yang sama, pemain 26 tahun itu juga memuji pelatihnya, Diego Simeone. Turan yakin pelatih berjuluk El Cholo itu tak lama lagi akan menjadi salah satu yang terbaik di dunia.

"El Cholo siap menjadi pelatih terbaik di dunia. Berkatnya aku merasa berharga, demikian juga rekan setim lainnya. Kelebihan utamanya adalah dapat berkomunikasi dengan tiap pemain. Kami saling menghargai," pungkasnya.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved