Copa del Rey

Diego Simeone: Atletico Madrid tak Remehkan Coppa del Rey

Setelah menghadapi Barcelona akhir pekan lalu, Atletico Madrid kembali ditunggu lawan tangguh

TRIBUNPEKANBARU.COM, MADRID - Setelah menghadapi Barcelona akhir pekan lalu, Atletico Madrid kembali ditunggu lawan tangguh. Selasa (14/1/2014) ini, Diego Costa dkk akan meladeni Valencia di laga leg kedua babak 16 besar Copa del Rey.

Jelang laga itu, pelatih Diego Simeone menegaskan timnya tak akan memandang remeh ajang Copa del Rey. Sama seperti Liga BBVA dan Liga Champions, kompetisi tersebut penting baginya.

"Copa del Rey adalah kompetisi yang menyenangkan, kami menghormatinya sama seperti kami menghormati laga persahabatan di Peru atau Argentina. Kami memiliki sifat itu dan gairah untuk selalu menang dengan cara terbaik," ujar pelatih berjuluk El Cholo itu.

Simeone menyatakan bahwa timnya siap menghadapi Valencia meski baru saja menjalani laga yang melelahkan melawan Barca. Menurutnya, Atletico telah terbiasa dengan jadwal yang padat.

"Para pemain terbiasa bermain setiap empat hari, tahun lalu kami berpartisipasi di Liga Europa. Kami akan menjawabnya dengan memenangkan pertandingan nanti. Di sepak bola, kelelahan pasti melanda, tapi kami akan mengatasinya," tutupnya.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved