Sidang Rusli Zainal

Dua Istri RZ Nangis Suaminya Dihukum 14 Tahun Penjara

Dua istri mantan Gubernur Riau Rusli Zainal, Rabu (12/3) hadiri sidang pembacaan putusan suaminya di Pengadilan Tipikor pada PN Pekanbaru.

Dua Istri RZ Nangis Suaminya Dihukum 14 Tahun Penjara
Antara
Rusli Zainal

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Dua istri mantan Gubernur Riau Rusli Zainal, Rabu (12/3) hadiri sidang pembacaan putusan suaminya di Pengadilan Tipikor pada Pengadilan Negeri (PN) Pekanbaru.

Keduanya duduk dikursi pengunjung yang berbeda, Septina Primawati Rusli yang mengenakan baju kurung warna hijau dan abau-abu dipadukan jilbab coklat muda duduk dikursi pengunjung paling depan. Sedangkan istri muda Syarifah mengenakan baju kurung warna ungu muda dipadukan jilbab ungu tua duduk dikursi pengunjung paling belakang.

Saat Majelis Hakim yang diketua Bachtiar Sitompul SH menjatuhkan hukuman 14 tahun penjara kepada RZ, ke dua wanita tersebut langsung menangis terisak-isak. Setelah Majelis Hakim menutup sidang, RZ langsung berdiri dan berjalan menuju istri pertamannya Septina Primawati Rusli yang duduk dikursi pengunjung paling depan.

Sebagai istri Septina langsung memeluk suaminya untuk memberi semangat kepada suaminya dan dorongan kekuatan untuk menerima cobaan itu langsung diberikan kepada mantan orang nomor satu dua periode di Riau tersebut.

Septina saat dijumpai Tribun diluar ruang sidang hanya bisa memberikan senyum. Namun saat diminta tanggapannya atas putusan 14 tahun penjara untuk suaminya Septina enggan memberikan komentar dan hanya melambaikan tangannya sebagai tanda menolak untuk memberik komentar. (*)

Penulis: Rino Syahril
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved