Copa del Rey

Pemain yang Bakal Absen di Final Copa del Rey

Duel El Clasico kali ini akan dipentaskan di tempat netral, Stadion Mestalla. kedua tim sama-sama tidak bisa menurunkan kekuatan

Pemain yang Bakal Absen di Final Copa del Rey
net

TRIBUNPEKANBARU.COM, Madrid: Final Copa del Rey musim ini yang mempertemukan Real Madrid melawan Barcelona akan digelar Rabu (16/4/2014). Duel El Clasico kali ini akan dipentaskan di tempat netral, Stadion Mestalla.

Sayangnya kedua tim sama-sama tidak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya. Barcelona sudah dipastikan tidak dapat memainkan penjaga gawang Vitor Valdes yang mengalami cedera lutut.

Kondisi dua pemain belakang Gerard Pique dan Carles Puyol juga masih diragukan. Untungnya bek muda Marc Bartra kemungkinan sudah fit dan bisa dimainkan pelatih Gerardo Martino.

Dari kubu Madrid, lebih banyak lagi pemain yang mengalami cedera. Cristiano Ronaldo hampir pasti absen karena bermasalah dengan otot. Ronaldo bergabung dengan bek kiri Marcelo yang juga diganggu cedera otot. Madrid juga bakal ditinggal Alvaro Arbeloa, Sami Khedira dan Jese Rodriguez. Dua nama terakhir absen lama akibat cedera ligamen lutut.

Melihat daftar pemain yang bakal absen, Barca yang sedikit dirugikan. Mereka akan krisis pemain belakang bila Pique dan Puyol tidak bisa tampil. Minimnya stok pemain belakang membuat pertahanan Barca mudah ditembus. Buktinya pada dua laga terakhir, Barca selalu kalah dari Atletico Madrid dan Granada.

Sedangkan Madrid masih tetap tajam saat Ronaldo absen. Pada laga terakhir, Madrid tetap mampu berpesta gol meski Ronaldo tidak bisa turun.

(liputan6)

Editor: Muhammad Ridho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved