Breaking News:

Copa del Rey

Dani Alves: Kami Menang Dihargai Kami Kalah tak ada Harganya

Kekalahan 1-2 dari Real Madrid di final Copa del Rey cukup melukai Barcelona

Net
Dani Alves 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BARCELONA - Kekalahan 1-2 dari Real Madrid di final Copa del Rey cukup melukai Barcelona. Pasalnya, Copa del Rey merupakan salah satu turnamen paling potensial bagi Barcelona untuk mendulang gelar musim ini.

Seperti diketahui, Barcelona gagal melaju ke semifinal Liga Champion setelah ditumbangkan Atletico Madrid di perempat final. Di pentas La Liga, Blaugrana kini juga berada di posisi ketiga dengan selisih empat poin dari Atletico, sang pemimpin klasemen.

Luka itu juga dirasakan oleh bek sayap asal Brasil, Dani Alves. Alves mengaku merasa bersalah karena kekalahan itu. Ia juga menyatakan siap meminta maaf kepada para fan akibat kekalahan ini.

"Kami mendapat banyak kesempatan tapi setelah gol Bale kami tidak mampu bereaksi lagi. Yang bisa kami lakukan sekarang hanyalah meminta maaf kepada para fan. Akan ada banyak kritik untuk kami, tapi saya pikir kami layak mendapatkan itu," tutur Alves.

"Saya merasa seperti barang dagangan di pasar. Jika kami bagus, kami akan dihargai besar. Tapi jika tidak bagus, kami seperti tidak ada artinya. Itulah yang saya rasakan selama menjalani profesi ini," kata Alves seusai pertandingan.

Tags
Barcelona
Editor: Muhammad Ridho
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved