Buka Cabang di Indonesia, Twitter Rekrut Anak Muda Ini Jadi Bos

Presiden Twitter mengatakan akan membuka kantor cabang di Indonesia. Pasalnya, Indonesia merupakan pengguna twitter terbesar kedua di dunia.

Buka Cabang di Indonesia, Twitter Rekrut Anak Muda Ini Jadi Bos
twitter
Twitter merekrut Rick Mulia menjadi Country Manager menangani bisnis Twitter di Indonesia.

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Rencana Twitter membuka kantor cabangnya di Indonesia semakin pasti. Seperti dikutip dari Mumbrella Asia, Twitter telah merekrut Rick Mulia menjadi Country Manager dan menangani bisnis Twitter di Indonesia.

Rick dikabarkan akan mulai “mengabdi” di Twitter Indonesia pada November 2014.

Sejak April 2014, Rick Mulia bekerja perusahaan travel online Wego dengan menjabat sebagai Chief Advertising and Sales Officer.

Sebelum di Wego, pria lulusan Deakin University juga memegang posisi penting di Microsoft, MSN South East Asia, dan Yahoo! Singapura.

Ia bergabung dengan Yahoo! pada tahun 1998, dan berkantor di Singapura. Ia bekerja di sana selama delapan tahun.

Pada 2007, ia pindah ke Microsoft. Di perusahaan milik Bill Gates tersebut, Mulia membantu membangun kembali bisnis MSN di seluruh Asia Tenggara. Seperti membentuk kemitraan antara Microsoft dan perusahaan media di Singapura dan juga Telkom Indonesia.

Seperti diketahui bahwa Presiden Twitter, Adam Bain sebelumnya mengatakan akan membuka kantor cabang di Indonesia. Pasalnya, Indonesia merupakan pengguna twitter terbesar kedua di dunia.

Tags
twitter
Editor: Muhammad Ridho
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved