Desi Tak Dendam Wajahnya Disiram Air Keras oleh Mantan Pacar

Terlihat luka bakar warna hitam membekas, bagian wajahnya pun terlihat masih membengkak. Namun, kondisi itu sedikit lebih baik dibanding sebelumnya

Desi Tak Dendam Wajahnya Disiram Air Keras oleh Mantan Pacar
TRIBUNJATENG/HERMAWAN ENDRA
DESI menjalani perawatan di RS Budi Rahayu Kota Pekalongan, Rabu (17/9). Kini kondisinya makin membaik meski di wajahnya masih tampak luka bakar bekas disiram air keras. 

Laporan Tribun Jateng, Hermawan Endra Wijonarko

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKALONGAN -  Desi Saraswati (19), warga Kelurahan Panjang Wetan, Pekalongan Utara berusaha untuk tidak dendam kepada pelaku yang telah tega menyiram wajah dan tubuhnya menggunakan air keras.

Kini kondisi Desi sudah mulai membaik dalam perawatan di RS Budi Rahayu Kota Pekalongan, Rabu (17/9/2014).  

Sejak disiram oleh pria yang diduga mantan pacarnya tersebut, Desi menjalani perawatan di rumah sakit itu.

Perban yang dulu sempat menutupi bagian wajah dan leher sudah dibuka sejak Selasa (16/9/2014) sore kemarin.

Terlihat luka bakar warna hitam membekas, bagian wajahnya pun terlihat masih membengkak. Namun, kondisi itu sedikit lebih baik dibanding hari sebelumnya.

Terlihat air mata mengalir dari mata membasahi pipinya yang masih tampak luka bakar.  

Desi mengusap air mata itu menggunakan selembar kain. Dia menuturkan, kondisi kedua bola matanya  tidak mengalami masalah dan dapat melihat secara jelas.

"Ini air mata keluar sendiri nggak disadari. Mungkin karena tadi habis diberi balsam di bagian luka makanya perih terus air mata ngalir," katanya sembari menunjukkan bagian luka yang berada persis di bawah kantung matanya.

Sang ibu, Rokhana, setia menjaganya. Dia terus mengipasi wajah Desi. Gadis itu mulai bisa makan sendiri meski sedikit-sedikit.

"Harus makan pelan-pelan soalnya muka masih terasa kencang dan luka masih perih," kata Desi sambari menikmati sarapan pagi berupa agar-agar.

Senada dengan dugaan ayahnya, Desi juga meyakini bahwa yang telah tega menyiramkan air keras ke wajahnya ialah mantan pacarnya berinisial M. Sebelum kejadian penyiraman air keras itu, dia sudah mendapatkan firasat dulu. (*)

Editor: Muhammad Ridho
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved