Seorang Kakek Tewas Dibunuh Usai Membaca Al Quran

Etto tewas tidak jauh dari halaman masjid. Jaraknya sekitar 5 meter dari pagar masjid. Namun mayatnya kemudian dipindahkan menjauh dari halaman masjid

Seorang Kakek Tewas Dibunuh Usai Membaca Al Quran
ilustrasi/net

TRIBUNPEKANBARU.COM, PAMEKASAN - Etto (55), warga Desa Ragang, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, ditemukan tewas bersimbah darah, Kamis (18/9/2014) malam.

Mahalli, salah satu warga Desa Ragang menuturkan, sebelum dibunuh, Etto membaca Al Quran di masjid desa setempat. Setelah itu, Etto kemudian ditemukan tewas bersimbah darah.

Informasi yang dihimpun Kompas.com, Etto tewas tidak jauh dari halaman masjid. Jaraknya sekitar 5 meter dari pagar masjid. Namun mayatnya kemudian dipindahkan menjauh dari halaman masjid. Itu dibuktikan dengan adanya ceceran darah dari halaman masjid hingga ke lokasi ditemukannya mayat korban. Pelaku diduga lebih dari tiga orang dengan menggunakan senjata tajam. Namun pelaku sampai saat ini masih belum diketahui.

Anggota Polsek Waru dan Polres Pamekasan sudah terjun ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Mungkin korban dibantai menggunakan senjata tajam, tapi kami tidak tahu persis seperti apa kejadiannya," terang Mahalli.

Desas-desus di masyarakat, motif pembunuhan karena korban dituding memiliki ilmu hitam. Namun polisi masih berusaha melakukan penyelidikan.

Editor: Muhammad Ridho
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved