Ibu Dipenjarakan karena Kirim Ratusan Foto Bugil Puterinya

Banyak dari foto tersebut menunjukan dua anak gadisnya berpose tanpa busana di kamar mandi dan ruang tidur mereka.

Ibu Dipenjarakan karena Kirim Ratusan Foto Bugil Puterinya
net
Grant Davies, Direktur Sekolah Tari RG di Chiswick, Sydney.

TRIBUNPEKANBARU.COM, Seorang ibu dipenjarakan setelah terbukti mengirimkan foto dan video bugil puterinya ke guru lesnya untuk mendorong karir tari anaknya.

Wanita yang tidak disebutkan namanya, mengirim setidaknya 100 foto dan dua video puterinya ke Grant Davies, Direktur Sekolah Tari RG di Chiswick, Sydney.

Banyak dari foto tersebut menunjukan dua anak gadisnya yang berusia dibawah 14 tahun berpose tanpa busana di kamar mandi dan ruang tidur mereka.

Beberapa dari foto tersebut bahkan menunjukan pose-pose seronok.

Hakim Peter Zahra menjatuhkan hukuman penjara 3 tahun enam bulan dengan periode tidak berhak atas pembebasan bersyarat selama 18 bulan.

Sebelumnya Pengadilan Downing Centre District  dalam persidangannya menyatakan wanita ini terobsesi agar anaknya menjadi penari yang sukses dan bersedia melakukan apa saja untuk mendorong karir tari ke dua anaknya.

Dalam salah satu pesannya kepada wanita tersebut, sang guru tari, Davies mengatakan : "Ya Tuhan, saya ingin lebih banyak foto puterimua, bisakah dia melihat ke arah kamera?"

Wanita itu menggambarkan Davies sebagai guru yang 'mengintimidasi, sangat berkuasa dan kejam."

"Saya sadar perbuatan saya tidak benar tapi saya tidak tahu bagaimana menghentikan dia,"

Dalam pernyataannya di pengadilan wanita itu juga mengaku dia tidak melakukan perlawanan terhadap sikap Davies  karena takut dengan reaksi suaminya dan anaknya akan diberitakan oleh media.

Halaman
12
Editor: Muhammad Ridho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved