Breaking News:

Sengkarut BUMD Riau

Riau Air Dijual, Apakah Anda Berminat?

Silahkan kalau ada investor yang berminat, kami dari Pemprov Riau sebagai pemegang saham terbesar memberikan ruang kepada investor itu

Penulis: Nasuha Nasution | Editor:
Riau Air Dijual, Apakah Anda Berminat?
riauterkini.com
Bangkai Pesawat Riau Air Lines di Halim Perdana Kusuma Jakarta

Laporan: Nasuha Nasution

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pemerintah Provinsi Riau melalui Kepala Biro Ekonomi Syahrial Abdi mempersilahkan investor yang berminat mengelola RAL untuk mengambil alih perusahaan maskapai penerbangan tersebut. Syaratnya, investor harus menyelesaikan permasalahan pelik yang terjadi di tubuh BUMD milik Riau tersebut.

"Silahkan kalau ada investor yang berminat, kami dari Pemprov Riau sebagai pemegang saham terbesar memberikan ruang kepada investor itu," ujar Syahrial Abdi kepada wartawan, Rabu (4/2/2015).

Menurut informasi yang berkembang, ada dua investor yang berminat untuk mengelola Riau Air Line tersebut. Namun hingga kini belum ada tindaklanjut dari keinginan investor itu. Kabarnya, investor itu berasal dari negeri tetangga Malaysia.

"Siapapun investornya akan kami persilahkan," ujar Syahrial Abdi. (*)

Berapa nilai aset Riau Air saat ini? Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com.

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved