Breaking News:

HBC Riau Gelar Gathering Perdana di Kampar

Komunitas pengguna Honda Brio yang tergabung dalam Honda Brio Community (HBC) Chapter Riau,kemarin menggelar touring dan gathering di Kampar

Penulis: Sesri | Editor: Sesri
foto/ist
Honda Brio Community (HBC) Riau 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Komunitas pengguna Honda Brio yang tergabung dalam Honda Brio Community (HBC) Chapter Riau, Minggu (12/4/2015) kemarin menggelar touring dan gathering di Sungai Hijau, Bangkinang, Kabupaten Kampar.

Kegiatan ini menjadi touring dan gathering perdana yang dilakukan oleh komunitas Honda Brio Community. Tidak hanya diikuti oleh anggota, gathering ini juga mengajak serta keluarga masing-masing.
Muhammad Syukri, koordinator Honda Brio Community (HBC) Regional Riau, menuturkan, meski belum dideklarasikan secara resmi, embrio komunitas Honda Brio Community (HBC) Regional Riau ini sudah kerap menggelar kopdar.

"Untuk lebih mempererat silaturahmi dan lebih mengenal masing-masing anggota maka kita adakan touring dan gathering ini. Ini menjadi kegiatan perdana kita. Seru karena bisa saling mengenal dan bertatap muka dengan teman-teman," terangnya.

Ia juga mengatakan sejak kopdar pertama mulai banyak pengguna mobil Honda Brio yang bergabung dengan komunitas ini. Touring perdana diikuti oleh delapan mobil Honda Brio.
Honda Brio Community merupakan komunitas yang menjadi wadah berkumpulnya para pengguna mobil Honda Brio. Komunitas ini pun terbuka bagi pengguna Honda Brio semua varian. Berawal dari forum di website hondabrio.org, kemudian digagas terbentuknya Honda Brio Community (HBC) Regional Riau.

Rencananya kopdar rutin akan diadakan setiap satu bulan sekali. Kopdar ini akan menjadi ajang berkumpulnya para pemilik Honda Brio. Kegiatan ini dimanfaatkan untuk saling berdiskusi tentang tunggangan masing-masing.
"Rencananya kita juga akan mengadakan kegiatan sosial juga. Selain tentunya membenahi internal dan perlengkapan atribut identitas kita di komunitas,"sebutnya.

Syukri pun mengajak para pengguna mobil Honda Brio di Pekanbaru untuk bergabung dengan komunitas HBC Riau. Komuitas ini terbuka untuk pengguna atau pemilik Honda Brio yang ada di Pekanbaru. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved