Menyusui Anak Di Taman, Ibu Ini Dimarahi

Niat hati ingin memberikan ASI pada bayi,ibu ini justru dimarahi dan dimaki oleh dua orang wanita dan pria yang kebetulan lewat

Menyusui Anak Di Taman, Ibu Ini Dimarahi
youtube

TRIBUNPEKANBARU.COM - Niat hati ingin memberikan ASI pada bayi yang tengah lapar, ibu ini justru dimarahi dan dimaki oleh dua orang wanita dan pria  yang kebetulan lewat dan melihatnya tengah menyusui.

Berbicara dalam bahasa spanyol, dalam sebuah video yang diunggah ke laman Facebook oleh situs berita spanyol, tampak dua orang pria dan wanita tengah memarahi seorang ibu yang tengah duduk di sebuah bangku dan menyusui anaknya di sebuah taman.

Seperti yang diberitakan oleh Mirror, berbicara dalam bahasa spanyol wanita yang mengenakan pakaian berwarna ungu tersebut protes, marah dan mengatakan bahwa tidak pantas sang ibu yang menyusui anak di tempat umum dan memperlihatkan payudaranya. Apalagi taman tersebut dekat area bermain anak-anak.

Perdebatan hebat pun terjadi. Pria dan wanita itu tampak terus memarahi dan memaki sang ibu. Si Ibu berpendapat bahwa ia hanya mencoba untuk memberikan ASI pada anaknya yang lapar.

Tampak tak ingin memperpanjang masalah, si ibu kemudian mengambil tas dan menutupi kepala anaknya dengan selimut dan kemudian pergi. Meski sudah pergi, wanita dan pria tersebut masih tampak kelas dan terus berteriak.

Tidak jelas dimana insiden itu terjadi. Video yang diunggah pada 19 April lalu itu telah dilihat lebih dari 87.000 kali.

(*)

Penulis: Sesri
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved