Andien-Ippe Pilih Gelar Resepsi Konsep Betawi Peranakan

Andien dan Ippe menggelar resepsi pernikahannya kembali di Kunstkring Paleis, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (2/5/2015).

TRIBUNNEWS.COM/ ACHMAD RAFIQ
Pasangan pengantin baru, Andien dan Ippe. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Setelah sukses menggelar akad nikah dengan konsep di tengah hutan pinus pada Senin, (27/4/2015) kemarin. Namun, demi mengundang rekan-rekan lainnya, Andien dan Ippe menggelar resepsi pernikahannya kembali di Kunstkring Paleis, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (2/5/2015).

Berbeda konsep dengan akad nikahnya yang berada di outdoor, kali ini mereka memilih konsep 'Betawi Peranakkan' yang digelar tertutup di dalam gedung.

"Hari ini temanya betawi peranakan. Padahal kita ngga ada keturunan betawi. Kita memang suka muter-muter cari makanan betawi, dan suka budaya peranakkan betawi," jelas Andien, saat jumpa persnya, Kunstkring Paleis, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (2/5/2015).

Pantauan Tribunnews.com, nuansa merah terang pun mendominasi ruangan resepsi yang digelar Andien dan Ippe. Mereka pun terlihat serasi dengan menggunakan busana serba merah.

Dia juga menjelaskan, budaya peranakkan betawi itu seperti cina, dan arab. Sehingga kesan cerah dan ramaipun dipilih mereka berdua.

"Soalnya kan Kita lewat kawinan betawi kan suka rame dan koncreng gitu. Ada bunga juga sesuaiin konsep sih aja sih," ungkapnya.

"Ada125 undangan yang aku sebar dan semuanya adalah temen-teman, klien, temen-teman penyanyi, aktris, beberapa public figur yang support banget di karir kita berdua," lanjutnya. (tribunnews)

Tags
Andien
Editor: Sesri
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved