Lihat Suami di Atas Sajadah, Andien Merasa Aneh

Pasca menikah, Andien dan Ippe menemukan hal-hal yang baru diketahui sekarang.

TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Pasangan penyanyi Andien dan Irfan Wahyudi atau Ippe saat menggelar konferensi pers mengenai pernikahannya di Kunskring Art Paleis, Jakarta Pusat, Sabtu (2/5/2015). Andien dan Ippe resmi menikah pada 27 April 2015 di Pine Forest Camp, Lembang Bandung dengan konsep alam. (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Pasca menikah, Andien dan Ippe menemukan hal-hal yang baru diketahui sekarang. Seperti yang baru terjadi pada baru ini. Ippe rupanya sempat tidur di atas sajadah ketika melihat Andien tidur dalam posisi melintang.

"Jujur aku tidur lasak banget, enggak sadar aja suka muter-muter. Pas bangun tiba-tiba posisinya vertikal. Aku lihat tahu-tahu mas Ippe udah di bawah tidurnya, di atas sajadah. Itu lumayan aneh," cerita Andien seraya tertawa.

Namun, sebagai istri, Andien mencoba melayani suami dengan baik. Andien selalu menomorsatukan suaminya ketika bangun.

"Andien cukup melayani. Andien sebaga media aja kalau untuk masakan. Soalnya dia belum bisa masak. Tapi apa yang aku pengin, pasti diwujudkan, dia langsung lari ke belakang panggil mbak (PRT)," beber Ippe.

"Aku perhatian banget, mulai dari sarapan sampai makan malam. Aku selalu tanya mas Ippe maunya apa. Tapi bukan aku yang bikin," ungkap Andien malu-malu. (Tabloidnova.com/Tribunnews).

Tags
Andien
Editor: Ariestia
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved