Wah, Chef Juna Ternyata Gemar Kendarai Motor Gede

Ia juga punya rencana untuk membuat sebuah restoran

Wah, Chef Juna Ternyata Gemar Kendarai Motor Gede
Tribunnews.com/Dennis Destriawan
Chef Juna 

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Dikenal sebagai chef, ternyata Chef Juna juga meiliki hobi lain yakni mengendarai motor gede (moge). Ia juga punya rencana untuk membuat sebuah restoran.

Chef bernama lengkap Juna Rorimpandey ini, ternyata sudah menyukai moge khususnya Harley Davidson sejak kecil. Namun ia baru mewujudkan punya moge pada tahun 1992 lalu.

Meski begitu, ia mengaku sulit untuk mengendarai moge miliknya saat ini.

"Sekarang agak susah ya, kalau zaman kuliah dulu iya setiap hari naik Harley karena mobil aja saya ngga punya," kata pria berusia 39 tahun ini, saat ditemui di acara Jakarta Bikers Crowd 2015 di Gedung Mabua Harley-Davidson, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Kamis (14/5/2015).

Chef kelahiran Manado ini, sedang disibukkan touring-touring dengan moge-nya. Selain itu, ternyata ia punya rencana membuat sebuah restoran dari nol.

"Saya lagi mau mencoba merintis dari bawah," kata Chef Juna.

Menurutnya yang terpenting untuk membangun restoran itu cari partner yang benar.

"Cari partner yang bener, itu yang penting gitu, karena chef ngga ada duitnya. Mau gimana pun juga pasti kita ada investornya. Nah, investornya ini kita harus cari orang yang satu pemikiran, jangan sampe nanti udah buka, tahunya arah restorannya berubah," tutup Chef Juna. (Tribunnews).

Tags
Chef Juna
Editor: Ariestia
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved