Cerita Jalan-jalan Andien Setelah Menikah

Vokalis Andien Aisyah baru saja kembali ke Tanah Air setelah 11 hari menikmati bulan madu di Jepang bersama suaminya, Irfan Wahyudi.

TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Pasangan penyanyi Andien dan Irfan Wahyudi atau Ippe saat menggelar konferensi pers mengenai pernikahannya di Kunskring Art Paleis, Jakarta Pusat, Sabtu (2/5/2015). Andien dan Ippe resmi menikah pada 27 April 2015 di Pine Forest Camp, Lembang Bandung dengan konsep alam. (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Vokalis Andien Aisyah baru saja kembali ke Tanah Air setelah 11 hari menikmati bulan madu di Jepang bersama suaminya, Irfan Wahyudi. Kepada para peliput pelantun "Let It Be My Way" mengaku sangat menikmati perjalanannya.

"Bulan madunya menyenangkan, alhamdulillah. Let's just say it bukan bulan madu, jalan-jalan aja abis menikah," tutur Andien dalam wawancara di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (26/5/2015).

Andien dan Irfan mengunjungi tempat-tempat wisata alam hingga wisata budaya selama berada di sana. "Dari daerah yang pedesaan banget, terus kami nyoba hot spring (pemandian air panas) di open air. Terus kami juga nyoba (mengunjungi) temple-temple untuk ngerasain culture, karena kami berdua suka sekali dengan hal-hal yang berbau kultur, baik di Indonesia maupun di luar negri," ucap Andien.

Sebagai pecinta kuliner, pasangan ini tidak lupa mencoba banyak makanan di Jepang. "Jadi kami nyoba semua makanan, enak-enak," kata Andien yang mengaku sempat tersesat di Jepang. (kompas.com)

Tags
Andien
Editor: Sesri
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved