Breaking News:

Putus dari Sang Kekasih, Pria Ini Belah Barang-barangnya Jadi Dua

Benda-benda mahal seperti TV, iPhone5, laptop Apple, bahkan mobil dilelang di eBay tapi hanya tinggal separuh

Penulis: Ariestia | Editor: Ariestia
Internet
Akun eBay pria asal Jerman der.juli menjual benda-benda berharganya yang sudah dibelah menjadi dua. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Putus hubungan dari kekasih sering membuat perasaan patah hati. Pria asal Jerman ini menunjukkannya dengan membelah benda-benda kenangan, bahkan menjualnya di eBay.

Dengan nama akun 'der.juli', pria itu melelang benda-benda mahalnya seperti TV, iPhone5, laptop Apple, bahkan mobil di eBay. Tapi benda-benda itu sudah dibelah jadi dua, sehingga hanya tinggal separuh saja.

Separuhnya bagian benda-benda itu dia kirimkan ke sang mantan. Sedangkan separuh yang menurutnya adalah hak miliknya, dijual ke situs lelang eBay.

Harga yang ditawarkan sangat murah. Contohnya untuk mobil merek Opel yang sudah tinggal separuh itu, hanya 2 poundsterling. Barang lain yang dia potong termasuk kursi, sofa, sepeda, boneka bahkan kotak pos.

Pria yang tak disebut namanya itu  pun membuat persembahan video di YouTube yang dia beri judul 'For Laura' atau 'Untuk Laura.' Tayangan menunjukkan benda-benda yang sudah dibelah jadi dua.

"Terima kasih untuk 12 tahun 'yang indah' ini Laura!!!!! Kamu berhak atas separuhnya," demikian tulisan dalam video di YouTube, seperti dilansir DailyMail, Jumat (19/6/2015).

Sebagian besar barang yang tinggal separuh dijual kurang dari 1 poundsterling dan paling mahal adalah laptop MacBook Pro, seharga 6,8 poundsterling.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved