Pemain Indonesia Ini Bakal Berkarier di Bahrain

Bek Mitra Kukar, Ryuji Utomo Prabowo, mengakui akan segera bergabung dengan salah satu klub Bahraini Premier League, Al Najma

Pemain Indonesia Ini Bakal Berkarier di Bahrain
Dok. Persib
Bek Ryuji Utomo. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Bek Mitra Kukar, Ryuji Utomo Prabowo, mengakui akan segera bergabung dengan salah satu klub Bahraini Premier League, Al Najma.

"Sedang dalam proses. Minta doanya semoga lancar. Semua urusan diurus manajemen saya, MSG (Munial Sports Group). Semoga secepatnya bisa bergabung," kata Ryuji kepada Kompas.com, Jumat (7/8/2015).

Kepindahan Ryuji ke Al Najma tidak lepas dari sosok Rudy Eka Priyambada. Rudy Eka sudah terlebih dulu bergabung dengan Al Najma sebagai asisten pelatih. "Iya, aku dihubungin Coach Rudy," tutur pemain berusia 20 tahun tersebut.

Ryuji mengaku takkan menyia-nyiakan kesempatan emas ini. Pemain jebolan Persib Bandung ini akan berusaha menunjukkan yang terbaik.

Untuk mewujudkannya, Ryuji mengaku sudah melakukan persiapan matang. "Ya selama libur kompetisi ini, aku latihan terus, maintain kondisi fisik sama teknik juga. Manajemen juga ngadain latihan rutin untuk ningkatin kondisi fisik dan permainan," ujarnya. (kompas.com)

Editor: Sesri
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved