Inikah Tampilan Sony Xperia X5 Plus?

Beredar gambar promo pertama yang diduga adalah flagship Sony selanjutnya, Xperia Z5 Plus

Inikah Tampilan Sony Xperia X5 Plus?
XperiaBlog
Gambar promo pertama yang diduga merupakan Sony Xperia Z5 Plus 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Beredar gambar promo pertama yang diduga adalah flagship Sony selanjutnya, Xperia Z5 Plus. Gambar tersebut pertama kali muncul di Tiongkok dengan mematrikan nama "Sony Xperia 70 Plus".

Nama itu dikabarkan merupakan kode seri untuk Xperia Z5 Plus, sebagaimana dilaporkan PhoneArena dan dikutip KompasTekno, Jumat (14/8/2015).

Sebelumnya, Sony juga tengah mempersiapkan perangkat berkode Xperia 60 dan Xperia 70 yang diyakini sebagai Xperia Z5 Compact dan Xperia Z5.

Dilihat dari gambar, Sony sepertinya tetap nyaman mengusung desain kotak kaku yang sederhana sekaligus elegan. Disinyalir, ukuran Xperia Z5 Plus bakal lebih besar dibandingkan flagship sebelumnya, Xperia Z3 Plus.

Untuk spesifikasinya, Xperia Z5 Plus digadang-gadang bakal jadi smartphone Sony pertama yang membenamkan tampilan layar 4k. Teknologi quad HD beresolusi 1440x2560 piksel pun disandingkan dengan spesifikasi tampilan tersebut.

Sebagai senjata performa, Snapdragon 810 dipercayakan walau jeroan tersebut banyak dicela karena cepat panas. Tampaknya, Sony telah mempersiapkan teknologi tertentu di dalam perangkat teranyarnya untuk menanggulangi masalah prosesor tersebut.

Rencananya, Sony akan merilis resmi lini Xperia Z5 pada 2 September mendatang di perhelatan IFA 2015. Adapun yang akan diluncurkan adalah Xperia Z5, Z5 Plus dan Z5 Compact. (kompas.com)

Tags
sony
xperia
Editor: Sesri
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved