Breaking News:

Pesan Ayah yang Bawa Kesuksesan untuk Joe Taslim

Artis peran Joe Taslim (34) semakin melejit namanya di dunia internasional setelah sukses membintangi film Fast and Furious 6.

Editor: Ariestia
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Joe Taslim 

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Artis peran Joe Taslim (34) semakin melejit namanya di dunia internasional setelah sukses membintangi film Fast and Furious 6. Yang terkini, Joe terlibat dalam shooting film fiksi Star Trek Beyond. Lantas apa rahasia kesuksesannya?

"Semua ini karena saya disiplin mengikuti pesan dari ayah saya," ucap Joe melalui video conference yang digelar dalam acara peluncuran program sebuah produk perawatan wajah di Foundry 8, SCBD, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Joe mengatakan, kesuksesan yang ia tuai saat ini merupakan hasil perjuangan yang konsisten. Awalnya ia memulai karier sebagai atlet judo Indonesia yang berhasil memperoleh beberapa medali emas di kejuaraan nasional dan Asia. Sayangnya, sejak mengalami cedera beberapa tahun lalu, ia memutuskan pensiun dini. Namun, dengan tekad yang kuat serta mengikuti pesan dari sang ayah, Joe akhirnya bangkit kembali dan putar haluan sebagai artis peran dan model.

"Setiap hari saya bertekad untuk menjadi Joe Taslim yang lebih baik dibandingkan Joe Taslim yang kemarin. Ayah saya selalu mendidik saya dan mengatakan bahwa kita harus menjadi yang terbaik," tuturnya.

"Oleh karena itu, kita harus selalu memberikan usaha yang lebih dibanding yang lain, dan jangan pernah menyerah," tambah pria kelahiran Palembang ini.

Untuk diketahui, saat ini Joe sedang tak berada di Indonesia. Ia tengah sibuk menyelesaikan shooting film Star Trek Beyond di Vancouver, Kanada. (Tribunnews).

Tags
Joe Taslim
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved