Porlasi Riau Bawa 12 Atlet Hadapi Kejurnas Pra PON

Rencananya kita berangkat ke Jawa Barat tanggal 26 September 2015 nanti

Porlasi Riau Bawa 12 Atlet Hadapi Kejurnas Pra PON
internet

Laporan: Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Untuk mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) Layar tanggal 1-8 Oktober 2015 di Pantai Balongan Jawa Barat, Pengprov Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia (Porlasi) Riau membawa 12 atlet terbaiknya.

"Rencananya kita berangkat ke Jawa Barat tanggal 26 September 2015 nanti, karena kita melakukan orientasi lapangan penyesuaian, laut, angin dan arus," ujar Ketua Umum Porlasi Riau Fivetrio Sulistino kepada Tribun, Selasa (15/9).

Sebanyak 12 atlet yang dibawa itu kata pria yang akrab dipanggil Lilik itu, terdiri dari 10 putra dan 2 putri. "Kemudian kita akan turun dalam 8 nomor yakni Optimis Putra Putri, Laser 4,7, Internasional 420 Putra, Klas Hobie 16 putra, selancar angin RSX putra, Mistral Putra dan RS One Putri," ucap Lilik yang juga merupakan pelatih Kepala Layar Riau.

Pada Pra PON nanti tambah Lilik, target Riau adalah lolos PON untuk 5 kelas yakni RS One, Mistral, Hobie, Optimis dan Laser 4,7.

Sebanyak 12 atlet yang dibawa itu adalah di nomor Optimis putra, Heriko dan Riski Hariandi, Optimis Putri Nuraziani. Kemudian di nomor Laser 4,7, Azmawi dan Internasional 420 putra Eki Saputra dan kru Ogiansah. (*)

Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Penulis: Rino Syahril
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved