Hadapi Arema, Sriwijaya FC Turun dengan Kekuatan Penuh

Pelatih Sriwijaya FC, Benny Dolo memastikan seluruh pemainnya akan turun dalam laga nanti.

Hadapi Arema, Sriwijaya FC Turun dengan Kekuatan Penuh
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Benny Dollo (tengah), pelatih Sriwijaya FC memimpin latihan uji lapangan di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (31/8/2015). Sriwijaya FC tergabung dalam Grup B, Piala Presiden 2015 bersama Arema Cronus, Persela Lamongan dan PSGC. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Sriwijaya FC akan menjamu Arema di laga leg pertama semifinal Piala Presiden 2014 yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (3/9/2015).

Pelatih Sriwijaya FC, Benny Dolo memastikan seluruh pemainnya akan turun dalam laga nanti.

"Tidak ada pemain yang cedera atau terkena akumulasi kartu. Seluruh pemain kami siap untuk bermain. Kami bisa tampil full tim," kata Benny.

Benny yang akrab dipanggil Bendol berujar, dengan kekuatan penuh seperti ini, membuat timnya akan mudah menghadapi Arema.
"Melawan Arema adalah tantangan untuk saya dan juga untuk seluruh pemain Sriwijaya. Namun dalam permainan sepakbola semua hal bisa terjadi. Kami akan berusaha maksimal untuk bisa mendapat poin," ujar Bendol.

Mentan pelatih Persija Jakarta itu juga sudah mempelajari kekalahan Sriwijaya FC dari Arema di fase grup. Tetapi di mata Bendol, Arema adalah tim berbahaya sekalipun tidak bisa full tim.

“Arema adalah tim berpengalaman dengan organisasi permainan yang baik. Kolektifitas tim semakin luar biasa ditambah dengan skill pemainnya yang bagus. Untuk meladeninya, kami harus tampil dengan penuh motivasi. Kami sudah menyiapkan strategi khusus yang berbeda dengan laga sebelumnya. Kami tidak ingin pulang dengan tangan hampa.” jelas Bendol. (tribunnews)

Editor: Sesri
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved