Kompas Gramedia Bagikan 4.500 Masker N95 untuk Diskes Riau

Kompas Gramedia Grup menyerahkan sebanyak 4.500 masker kepada Dinas Kesehatan Provinsi Riau Sabtu (17/10/2015)

Kompas Gramedia Bagikan 4.500 Masker N95 untuk Diskes Riau
TribunPekanbaru/SariRezki
Kompas Gramedia membagikan sebanyak 4500 masker N95 di halaman kantor Dinas Kesehatan, Sabtu (17/10/2015). Masker yang dibagikan ini berasal dari dana kemanusiaan kompas. 

Laporan Sari Rezki

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kompas Gramedia Grup menyerahkan sebanyak 4.500 masker kepada Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Sabtu (17/10/2015).

Menurut perwakilan Kompas, Syahnan Rangkuti, bantuan ini berasal dari bantuan dari dana kemanusiaan kompas.

"Grup Kompas Gramedia tidak hanya peduli asap lewat berita, tetapi juga bentuk nyata. Maka kami hari ini membantu dalam bentuk masker," tuturnya di halaman Kantor Diskes Provinsi Riau.

Kepala Dinas Kesehatan Andra Sjafri mengucapkan ucapan terima kasih atas bantuan masker N95 ini. Ia mengatakan masker ini sangat berguna dalam kondisi darurat asap ini.

"Walaupun saat ini titik panas di Riau, kita yang menerima dampaknya. Masker ini sangat berguna untuk masyarakat Riau, tuturnya.

Hadir pada acara penyerahan masker ini perwakilan dari Kompas Gramedia. Kompas Gramedia merupakan unit kerja Kompas Gramedia, yakni Harian Tribun Pekanbaru, Harian Kompas, Kompas TV, Radio 101.8 FM, Amaris Hotel, K-Vision, dan Penerbit Gramedia. (*)

Simak laporan selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Ikuti lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Tonton Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru.

Penulis:
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved