Kompas Gramedia Berikan 5.000 Masker ke Disdikbud Riau

Sebanyak 5.000 masker N95 dibagikan Kompas Gramedia kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Riau Sabtu (17/10/2015).

Kompas Gramedia Berikan 5.000 Masker ke Disdikbud Riau
TribunPekanbaru/SariRezki
Kompas Gramedia bersama Dinas Pendidikan Riau 

Laporan Sari Rezki

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sebanyak 5.000 masker N95 dibagikan Kompas Gramedia kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Riau Sabtu (17/10/2015).

Perwakilan Kompas Gramedia Syahnan Rangkuti menjelaskan bantuan ini adalah bentuk kepedulian Kompas Gramedia terhadap masyarakat yang terpapar kabut asap.

"Kita tidak hanya peduli kabut asap lewat berita, tapi juga aksi nyata. Bantuan ini berasal dari para pembaca dan kompas Gramedia. Bantuan ini bernama bantuan kemanusiaan," katanya.

Sementara itu, Kadisdikbud Provinsi Riau Dr Kamsol menyambut baik dengan bantuan yang diberikan oleh Kompas Gramedia. Masker ini, disebutkannya akan didistribusikan ke Disdik Kabupaten dan kota di Provinsi Riau.

"Saat ini kabut asap masih ada. Masker ini sangat diperlukan oleh para murid. Terima kasih atas bantuannya," tuturnya. (*)

Simak laporan selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Ikuti lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Tonton Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru.

Penulis:
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved