Calon Penumpang Nilai KG Corner Stand Langka di Indonesia

Calon penumpang bisa melihat-lihat produk unit perusahaan Kompas Gramedia yang berada di lantai dua Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II

Calon Penumpang Nilai KG Corner Stand Langka di Indonesia
Tribunpekanbaru/Sari Rezeki
Calon penumpang tampak sedang melihat-lihat buku yang berada di rak Stand Kompas Gramedia Corner, Minggu (18/10). Para penumpang menikai keberada pameran ini sangat langka di Bandara-bandara Indonesia. 

Laporan Sari Rezki

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Para calon penumpang stand Kompas Gramedia (KG) Corner berpendapat keberadaan stand tersebut sangat langka di bandara-bandara yang ada di Indonesia. Sebab, ketika menunggu keberangkatan pesawat, mereka bisa melihat-lihat produk unit perusahaan Kompas Gramedia yang berada di lantai dua Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II tersebut.

"Cukup bagus diadakan di bandara. Para pengantar dan penumpang bisa mengisi waktu ketika menunggu keberangkatan. Ini saja saya sudah check in, tapi masih ada 1 jam lagi berangkat, daripada duduk di ruang tunggu, saya memilih ke sini, karena dilihat dari jauh, menarik," ujar Evi HHerawati, calon penumpang, Minggu (18/10).

Dikatakan Evi, yang tambah membuat menarik adalah prono-promo produk yang diberikan oleh Gramedia Mal Pekanbaru. Sebab, menurutnya sangat jarang jika mendapatkan harga prono kerika berbelanja di bandara.

"Kalau di bandara lain buku-buku yang dijual mahal. Kalau di sini harganya sama dengan toko. Bagus dan kalau bisa ada dibandara lain," ucap Evi sambil melohat-lihat buku di rak stand tersebut.

Tak hanya Evi, calon penumpang, Fachri juga demikian, ia tertarik dengan produk-produk buku Gramedia Mall SKA yang ada di stand tersebut. Menurutnya, saat menunggu keberangkatan, ia bisa membeli oleh-oleh buku untuk anaknya.

"Buku anak-anak harganya murah. Bisa buat oleh-oleh untuk anak. Kalau beli di bandara kan mahal harganya, ini murah. Beruntung saya ke Pekanbaru," katanya.

Sementara itu, Staff KG Corner yang berada di bandara SSK II mengatakan Gramedia Mall SKA memberikan harga promo untuk berbagai jenis barang, seperti buku, boneka, bantal dan tas. Dikatakannya, harga buku tang ditawarkan mulai dari harga Rp 5 ribu.

"Buku anak-anak yang paling murah, Rp 5000 saja. Buku anak-anak yang tersedia ada 25 kisah Rasul, Dunia Dinosaurus dan buku menggambar dan mewarnai. Selain itu kami juga menghadirkan berbagai novel, buku unum, komik dan lainnya," tuturnya. (Cr1)

Penulis:
Editor: Muhammad Ridho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved