600 Pengunjung Bandara SSK II Pekanbaru Telah Berlangganan K-Vision

"Kami sudah menyediakan semua channel agar pelanggan bisa melihat dan membuktikan kualitas gambar K-Vision," kata ASM K-Vision Sumbagteng, Anasril

600 Pengunjung Bandara SSK II Pekanbaru Telah Berlangganan K-Vision
Tribun Pekanbaru/Theo Rizky
K-Vision memberikan promo khusus untuk pengunjung bandara SSK II Pekanbaru. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sejak digelarnya Gebyar Kompas Gramedia di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, sekitat 600 penumpang Bandara SSK II telah menjadi pelanggan tetap K-Vision. Hal itu diungkapkan Area Sales Manager K-Vision Sumbagteng, Anasril.

Anas mengulas, jumlah pelanggan itu di luar dugaan mereka. Ia menyakini, ketika pelanggan menonton menggunakan K-Vision, pelanggan sudah mendapatkan kualitas gambar yang bagus dan tidak kabur. “Kami yakin dengan kualitas, yang tentunya juga menjadikan dasar pilihan warga untuk memberikan kepercayaan kepada kami,” ujar Anas.

Ia mengatakan, di stan Gebyar Kompas Gramedia, pelanggan dapat melihat kualitas gambar di televisi yang ada di stand tersebut. Di sana, pengunjung bisa menukar dan melihat semua saluran yang ada.

"Kami sudah menyediakan semua channel agar pelanggan bisa melihat dan membuktikan kualitas gambar dari K-Vision. Kualitas gambar kami bagus dan tidak pecah," tuturnya.

Selain itu, pihaknya memperpanjang juga promo berlangganan khusus hingga 31 Oktober 2015 sebesar Rp 350 ribu. Paket tersebut berlaku selama tiga bulan.

"Kami memberikan harga berlangganan khusus untuk para pengunjung Bandara SSK II. Kami memberikan harga RP 350 ribu yang terdiri dari paket Vaganza pada bulan pertama. Paket Vaganza ini semua channel bisa ditonton oleh pelanggan, dan bulan kedua paket seru," katanya.

Kemudian bulan ketiga, dikatakan Anasril pelanggan akan mendapatkan paket TV Nasional, dan program bola seperti Liga Champion dan otomotif. Liga Champion ini akan didapatkan pelanggan hingga tahun 2016 mendatang.

"Saat ini yang menjadi unggulan adalah program olahraga, yakni sepakbola. Program tersebut hanya berlaku untuk bulan ini saja. Jadi pelanggan bisa memesan di Stand Kompas Gramedia di Lantai dua Bandara SSK II Pekanbaru," tuturnya.

Ditambahkannya, pembelian voucher yang digunakan untuk K-Vision bisa didapatlan di berbagau tempat. Ia mengatakan saat ini tersedia dua Voucher untuk isi ulang, yakni paket anak seharga Rp 20 ribu dan paket film seharga Rp 60 Ribu.

"Voucher itu bisa didapatkan di Bank BRI, BCA,dan Mandiri. Selain itu juga bisa membeli di kantor pos dan juga toko elektronik yang menyediakan voucher K-Vision. untuk Infplebih lanjut, bisa mengunjungi website www.k-vision.tv, atau ke saya di 08127674881," katanya.

Ia mengatakan saat ini kualitas gambar K-Vision sudah High Definition (HD). Ketika pelanggan menonton menggunakan K-Vision, pelanggan sudah mendapatkan kualitas gambar yang bagus dan tidak kabur.

"Pelanggan bisa melihat kualitas gambar di televisi yang ada di Stand KG, Pengunjung bisa menukar dan melihat semua channel yang ada di sana. Kami sudah menyediakan semua channel agar pelanggan bisa melihat dan membuktikan kualitas gambar dari K-Vision," katanya.

Gebyar Kompas Gramedia merupakan pameran bersama unit kerja Kompas Gramedia, yakni Harian Tribun Pekanbaru, Harian Kompas, Kompas TV, Radio 101.8 FM, amaris Hotel, K-Vision, Penerbit Gramedia, dan Tisu Tesa. Stand tersebut menghadirkan semua produk unit kerja Kompas Gramedia. (cr1)

Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Penulis:
Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved