Tim Kompas Gramedia Bagikan Masker N95 di Empat Panti Asuhan

Empat panti asuhan di Pekanbaru yakni Panti Asuhan Aisyiyah, Panti Sosial Bina Remaja, Panti Asuhan Srimujinab dan Panti Asuhan Amanah.

Tim Kompas Gramedia Bagikan Masker N95 di Empat Panti Asuhan - pembagian-masker-di-panti-asuhan-1_20151021_152809.jpg
TribunPekanbaru/IkhwanulRubby
Kompas Gramedia bagikan masker di Panti Asuhan Amanah
Tim Kompas Gramedia Bagikan Masker N95 di Empat Panti Asuhan - pembagian-masker-di-panti-asuhan-2_20151021_152902.jpg
TribunPekanbaru/IkhwanulRubby
Kompas Gramedia bagikan masker di Panti Asuhan
Tim Kompas Gramedia Bagikan Masker N95 di Empat Panti Asuhan - pembagian-masker-di-panti-asuhan-3_20151021_152933.jpg
TribunPekanbaru/IkhwanulRubby
Kompas Gramedia bagikan masker di Panti Asuhan
Tim Kompas Gramedia Bagikan Masker N95 di Empat Panti Asuhan - pembagian-masker-di-panti-asuhan-4_20151021_153041.jpg
TribunPekanbaru/IkhwanulRubby
Kompas Gramedia bagikan masker di Panti Sosial Bina Remaja

Laporan Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kompas Gramedia Grup wilayah Riau kembali menyalurkan masker N95 gratis ke sejumlah panti asuhan di Kota Pekanbaru, Rabu(21/10/2015).

Masker yang diberikan ini merupakan hasil dari Sumbangan Kemanusiaan Pembaca Kompas. Pembagian masker kali ini grup Kompas Gramedia yang terdiri dari beberapa unit usaha usaha membagi 3 tim untuk penyerahan masker ke 13 panti asuhan yang ada di Kota Pekanbaru.

Satu diantara 3 tim ini beranggatokan Studio Manager Smart FM, Veronika Raharja, Manager Event and Promotion Tribun Pekanbaru, Mahzun, staff Penerbit Gramedia Pekanbaru, Sunaji serta Pimpinan K Vision Riau, Anasril.

Keempat perwakilan unit usaha Kompas Gramedia ini membagikan masker hasil sumbangan pembaca Kompas ini kepada empat panti asuhan di Pekanbaru yakni Panti Asuhan Aisyiyah, Panti Sosial Bina Remaja, Panti Asuhan Srimujinab dan Panti Asuhan Amanah. Pada kegiatan pembagian masker ini, 800 masker disalurkan kepada panti asuhan yang dituju.

Pengasuh Panti Asuhan Amanah mengungkapkan bantuan masker N95 ini sangat membantu panti asuhan dalam penyediaan masker. Sebelumnya pernah ada yang membagikan tapi bukan masker yang seperti ini.

Sementara itu Wakil Ketua Panti Asuhan Aisyiyah, mengatakan bantuan masker yang merupakan masker standar untuk kondisi asap saat ini sangat membantu anak-anak panti.

Dengan adanya masker ini tentunya anak-anak jadi mampu melakukan aktifitas diluar karena selama kondisi asap ini anak-anak hanya bisa beraktifitas didalam ruangan. (*)

Bagaimana kondisi kabut asap di Pekanbaru saat ini? Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved