Hari Pahlawan

Bupati Harris: Upacara Hari Pahlawan Bukan Seremonial Semata

Perjuangan pahlawan dalam memperebutkan kemerdekaan menjadi cerminan bagi seluruh masyarakat.

Bupati Harris: Upacara Hari Pahlawan Bukan Seremonial Semata
Tribun Pekanbaru/Johanes Tanjung
Bupati Pelalawan, HM Harris, menjadi inspektur upacara (Irup) peringatan Hari Pahlawan pada Selasa (10/11/2015) di halaman kantor bupati, yang diikuti seluruh pegawai negeri sipil (PNS). 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Nasuha Nasution
TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Bupati Pelalawan, HM Harris, menjadi inspektur upacara (Irup) peringatan Hari Pahlawan pada Selasa (10/11/2015) di halaman kantor bupati, yang diikuti seluruh pegawai negeri sipil (PNS).

Selain PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan beserta pejabat-pejabat, unsur TNI dan polri juga turut hadir. Demikian juga perwakilan dari sekolah-sekolah yang ada di Pangkalan Kerinci.

Dalam amanatnya, Bupati Harris menyebutkan peringatan hari pahlawan bukan hanya seremonial semata. Perjuangan pahlawan dalam memperebutkan kemerdekaan menjadi cerminan bagi seluruh masyarakat.

"Kita harrus menghargai seluruh jasa-jasa para pahlawan dengan mengisi kemerdekaan dengan baik," tukasnya. (*)

Apa saja amanat Bupati Pelalawan dalam upacara Hari Pahlawan? Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Penulis: johanes
Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved