Batam Elektronik Tawarkan AC Samsung Harga Promo

Batam Elektronik berlokasi di Jalan Tuanku Tambusai demi mempermudah pelanggan untuk memiliki produk Air Conditioner (AC) menawarkan promo

Laporan: Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Batam Elektronik berlokasi di Jalan Tuanku Tambusai demi mempermudah pelanggan untuk memiliki produk Air Conditioner (AC) menawarkan promo untuk produk AC dari brand Samsung, Senin (16/11/2015).

Menurut Produk Konsultan Samsung di Batam Elektronik, Wasis produk AC Samsung yang ditawarkan promo oleh Batam Elektronik saat ini yakni seri AR05JRFlaw .

Produk ini diungkapkan Wasis merupakan produk besutan Samsung yang memiliki keunggulan pada Freon yang lebih ramah lingkungan dibanding dengan produk AC lainnya.

Keunggulan ini disebabkan AC Samsung ini menggunakan Freon R410 yang merupakan teknologi kembangan terbaru dari Samsung.

Wasis juga menjelaskan Freon AC ini juga tidak mudah terbakar. Terlebi lagi AC ini juga cukup tangguh meski hanya berukufan 1/2 PK.

Ia juga mengungkapkan AC ini meski diproduksi sudah cukup lama, tapi masih sangat layak untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Samsung seri AR05jJRFlaw ini juga telah dilengkapi fitur fast cooling sehingga diruangan dengan ukuran standar kapasitas AC 1/2 PK akan cepat dingin.

Meski AC ini menggunakan fitur pendingin cepat produk ini tidak membuat kinerja AC jadi lebih berat.

Saat ini AC Samsung AR05JRFlaw Batam Elektronik tawarkan senilai 2.9 juta rupiah saja dari harga sebelum promo 3.3 juta rupiah.

Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved