Breaking News:

Usai Ke Tanjung Buton dan Kampar, Irman Gusman Gelar Rakor Bersama Daerah

Ketua DPD RI Irman Gusman menggelar Rapat Koordinasi dengan Pemprov dan Kabupaten/Kota di Riau.

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: Sesri
TribunPekanbaru/MayonalPutra
Ketua DPD RI Irman Gusman menjawab wartawan di KITB Siak, Senin (16/11/2015). 

Laporan Nasuha Nasution

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Usai mengunjungi kawasan Industri Tanjung Buton dan Kabupaten Kampar, Ketua DPD RI Irman Gusman bersama empat anggota DPD lainnya Daerah Pemilihan Riau langsung menggelar Rapat Koordinasi dengan Pemprov dan Kabupaten/Kota di Riau.

Rapat Koordinasi sinkronisasi aspirasi daerah dalam rangka konsolidasi anggota DPD RI dengan pemangku kepentingan di daerag pemulihan untuk percepatan pembangunan infrastruktur kawasan Industri Tanjung Buton.

Hadir dalam Rakor tersebut keempat anggota DPD RI dapil Riau yakni Abdul Gafar Usman, Maimanah Umar, Instiawati Ayus dan Rosti Uli Purba. Hadir juga Bupati Siak Syamsuar uang memiliki wilayah kawasan Industri Tanjung Buton.

"Kami anggota DPD RI mewakili Riau, sangat mendorong untuk pembangunan kawasan Industri Tanjung Buton ini,"ujar Maimanah Umar anggota DPD dapil Riau itu. (*)

Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved