Smartfren Kerjasama Bundling dengan Samsung

Penyedia layanan 4G LTE Advanced, PT Smartfren Telecom Tbk bekerjasama dengan Samsung untuk menyediakan smartphone dengan teknologi 4G,

Smartfren Kerjasama Bundling dengan Samsung
samsung galaxy J2 

Laporan iqbal

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU – Penyedia layanan 4G LTE Advanced, PT Smartfren Telecom Tbk bekerjasama dengan Samsung untuk menyediakan smartphone dengan teknologi 4G, yakni Samsung Galaxy J2. Smartphone ini dibundling dengan kartu internet Smartfren 4G LTE Advanced.

Regional Head Northern Sumatera Smartfren, Jefry Batubara, Kamis(25/11) mengatakan, Keikutsertaan Smartfren dalam pasar OMH (Open Market Handset) merupakan misi Smartfren untuk memperkaya pengalaman pelanggan melalui pilihan produk dan layanan 4G LTE yang inovatif, terluas dan terhandal.

"Smartfren memahami untuk dapat menikmati layanan 4G LTE ini diperlukan perangkat-perangkat 4G yang sesuai. Agar pelanggan Smartfren dapat memenuhi kebutuhan data dengan maksimal. Smartfren bangga bisa menyediakan layanan dan teknologi terbaik dan menjalin kerjasama dengan Samsung yang memiliki reputasi di dunia smartphone dengan meluncurkan global brand bundling bersama Samsung Galaxy J2,” katanya.

Dengan pembelian Samsung Galaxy J2, pelanggan dapat menikmati layanan 4G LTE Advanced dengan bonus paket data sebesar 4,5 GB, yakni 1,5 GB kuota data reguler dan 3 GB internet malam yang berlaku selama 7 hari setelah aktivasi.

Dengan isi ulang Rp 100 ribu, pelanggan akan mendapatkan total kuota data 19 GB dengan perincian 5GB kuota reguler, 12 GB kuota malam dan 2 GB kuota bonus). Bonus kuota 2 GB juga akan dinikmati pelanggan setiap melakukan isi ulang Rp 100 ribu selama 12 kali dalam satu tahun.

Untuk Pekanbaru, perkenalan bundling ini dilaksanakan di Hotel Pangeran, Pekanbaru, belum lama ini. (*)

Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Penulis:
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved