Prostitusi Online

Polisi Tangkap Artis NM Terkait Dugaan Prostitusi Online

Penyidik Bareskrim Polri menangkap artis NM bersama dengan kawannya, artis PR di sebuah hotel bintang lima di kawasan Jakarta Pusat

Polisi Tangkap Artis NM Terkait Dugaan Prostitusi Online
DAILY MAIL Online

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Penyidik Bareskrim Polri menangkap artis NM bersama dengan kawannya, artis PR di sebuah hotel bintang lima di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (10/12/2015), pukul 21.00 WIB.

Dalam penangkapan itu, polisi juga mengamakan manajer NM berinisial F dan seorang karyawan klub malam kelas atas, O. Diduga, O berperan sebagai mucikari.

"Tersangka atas nama O dan tersangka atas nama F. Keduanya dikenakan Pasal 2 UU nomor 21 tahun 2002 tentang tindak pidana perdagangan orang," kata Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Kombes Umar Fana.

Saat ini, artis NM dan PR sedang dalam pemeriksaan penyidik Bareskrim Polri. Mereka diduga terlibat praktek prostitusi artis.

Sebagai alat bukti, polisi menyita telepon genggam dan bukti transfer uang.

"Jadi proses ini sudah kami mulai dari tiga hari yang lalu. Proses bridging, negosiasi, NM ada di dalam, kami lagi periksa. O sama F lagi kami kembangkan di rumahnya," tutur Fana. (kompas.com)

Editor: Sesri
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved