Menteri Yohana Apresiasi Rumah Singgah Alfamart

Yohana memotivasi anak-anak penderita Kanker beserta keluarga yang mendampingi mereka agar tetap semangat melawan penyakit.

Menteri Yohana Apresiasi Rumah Singgah Alfamart
TribunPekanbaru/SariRezki
Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI Prof DR Yohana Susana Yembise Dip Apling MA menghadiri peresmian Rumah Singgah Alfamart di jalan Kartini, Sabtu (12/12/2015). 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru Sari Rezki A

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI Prof DR Yohana Susana Yembise Dip Apling MA mengapresiasi Rumah Singgah Alfamart yang ditaja oleh Alfamart dan Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI). Dikatakannya, peran serta berbagai pihak sangat dibutuhkan dalam membantu meringankan beban anak-anak maupin keluarga penderita kanker.

"Alfamart dan YKAKI sudah memberikan satu contoh untuk kita semua. Mereka sudah menyediakan Rumah Singgah, memberikan hati dan kasih mereka melalui Rumah Singgah ini," ucap Yohana saat oeresmian Rumah Singgah Alfamart di jalan Kartini Pekanbaru , Sabtu (12/12/2015).

Dalam kesempatan tersebut, Yohana memotivasi anak-anak penderita Kanker beserta keluarga yang mendampingi mereka agar tetap semangat melawan penyakit.

"Anak-anak disini adalah anak-anak yang kreatif dan tangguh. Penampilan mereka memukau kita semua. Semoga menjadi pribadi yang hebat dan menginspirasi banyak orang," pungkasnya. (*)

Foto : Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI Prof DR Yohana Susana Yembise Dip Apling MA meresmikan Rumah Singgah Alfamart di jalan Kartini Pekanbaru, Sabtu (12/12/2015).

Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK ini. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Penulis:
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved